Yoo Seung Ho Akui Kecantikan Abadi Park Min Young

Sabtu, 09 Januari 2016 - 05:51 WIB
Yoo Seung Ho Akui Kecantikan...
Yoo Seung Ho Akui Kecantikan Abadi Park Min Young
A A A
SEOUL - Aktor Yoo Seung Ho mengakui kecantikan Park Min Young Abadi. Hal ini karena, pesona yang dipancarkan oleh Park Min Young membuatnya sangat berkesan.

Ditambah lagi kesempatan bermain dalam drama yang sama membuat Yoo Seung Ho semakin mengagumi sosok dari aktris utama "Remember" tersebut. Sebab, tidak hanya cantik di luar, mantan kekasih Lee Min Ho itu memiliki kecantikan yang terpancar dari dalam.

"Tidak sama sekali, dia cantik dan kecantikan itu abadi. Dia membuat saya sangat nyaman di lokasi syuting, dan saya sangat menghargainya, khususnya ketika kami banyak melakukan adegan bersama," ujar Yoo Seung Ho seperti rilis yang diterima Sindonews melaui One Asia.

Ia juga mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu dengan dara cantik kelahiran 1985 ini. Saat bertemu, mantan aktor cilik itu ternyata sempat malu bertemu dengan Park Min Young.

Namun, aktor yang pernah bermain di I Miss You ternyata terkejut dengan kemampuan akting yang dimiliki Park Min Young sangat luar biasa. Sebab, aktris kondang drama City Hunter ini sangat cepat mendalami karakternya di drama Remember.

"Saya sebetulnya cukup pemalu, sehingga saya sangat gugup ketika pertama kali bertemu dengan Park Min Young. Saya terkejut dengan bagaimana cepatnya dia mendalami karakternya," katanya.

Dalam hal ini, Yoo Seung Ho lebih memilih Park Min Young ketimbang Go Ara. Sebab, Yoo Seung Ho sangat menganggumi sosok dari Park Min Young.

"Hahaha, saya menyukai keduanya. Tapi untuk saat ini, saya lebih memilih Park Min Young," tukasnya sambil tertawa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)